MKS KLASIK CUSTOM SPESIALISASI RETRO KLASIK

BOGORVIEW.COM – Berawal dari bisikan teman-teman adiknya untuk membuat bengkel dan ‘tongkrongan’, Muklis warga Bogor, langsung menyambut baik bisikan tersebut dengan mendirikan bengkel motor MKS Klasik Custom, “Pada awal tahun 2004 lalu saya mendirikan ini bengkel ini,” Ujar Muklis.

Bengkel yang berlokasi di Jalan Raya Cibungbulang, lokasinya sangat strategis, tepat di pinggir Jalan Raya Cibungbulang, Desa Girimulya Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Lokasi bengkel tersebut baru ditempati sekitar beberapa tahun ini, lokasinya terbilang sangat strategis, karena tak jauh dari jalan utama lintas Provinsi Jabar dan Provinsi Banten. “Disini dekat ke bengkel bubut, cari part di sentra onderdil. Pokoknya strategis.” Tutur Muklis.

Memang sudah tak terhitung bengkel motor dan mobil yang ada di kawasan Jalan Raya Cibungbulang ini. Oleh sebab itu, Muklis berpikiran lain untuk beralih dari menangani servis mesin menjadi bengkel modifikasi spesialis retro klasik.

Spesialisasi MKS Klasik Custom sebagai bengkel custom, awalnya Muklis coba-coba memodifikasi GL Pro miliknya yang dimodifikasinya sendiri. “Sejak melihat GL Pro yang sudah di custom pernah menemani Muklis untuk di pake touring ke beberapa pulau untuk menghadiri acara Jambore Nasional motor klasik dan lain-lain, jadi banyak customer yang minta dimodifikasi di MKS Klasik Custom. Ada yang berasal dari Bogor, Sukabumi, Serang, Riau, Lampung, dan masih banyak beberapa kota-kota lainnya.” Ungkapnya.

Namun, Muklis kembali mengingatkan bahwa bengkelnya spesialis retro klasik. “Jadi, pastinya akan kami tolak jika ada pelanggan yang minta dibuatkan custom untuk sport atau racing.” Tegasnya.

MKS Klasik Custom tidak pasang harga mahal untuk sebuah modifikasi. Untuk sekedar restorasi motor, harga mulai Rp 5 juta, dengan catatan semua standarisasi custom dari bengkel.Pungkasnya.

Penulis : Agil

Editor : Awan Dj

Author: Ekhsa

Share This Post On
468 ad

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *